Tips Bermain Bowling Untuk Orang Dewasa Dan Anak-Anak

Pertama dan terutama, Anda harus sempurna dengan bola lurus, dan mencoba untuk konsisten dengannya. Bola lurus mungkin sulit bagi sebagian orang, tetapi mudah dengan latihan Baca lebih lajut. Jika Anda sudah bisa mengaitkan atau menekuk bola, itu bahkan lebih baik. Kurva alami adalah keuntungan besar, jadi cobalah untuk sering mencobanya. Jika Anda menguasai ini, Anda akan mencetak suku cadang lebih cepat, dibandingkan dengan pemula lainnya. Selain itu, mungkin anda juga ingin lebih tahu tentang venue asian games 2018 yang merupakan arena bowling terbaik di Indonesia.

Aspek penting berikutnya adalah pengiriman Anda, dan jumlah langkah yang Anda ambil dalam pendekatan. Untuk ini, Anda perlu mengetahui pendekatan langkah terbaik yang cocok untuk Anda. Pendekatan empat langkah biasanya direkomendasikan untuk pemula. Cara terbaik untuk menemukan pengiriman yang paling nyaman. Pastikan untuk menyesuaikan pengiriman sesuai tinggi keseluruhan dan panjang langkah Anda.

Pelepasan adalah aspek penting dari bidikan Anda. Itu semua tergantung pada rilis Anda ke posisi di mana bola akan berakhir. Ingatlah bahwa Anda harus melepaskan bola hanya ketika lengan Anda telah melewati kaki kiri Anda (jika Anda adalah orang yang kidal). Dengan melepaskan bola sedemikian rupa, Anda dapat membidik pin target dengan lebih baik.

Kiat untuk Anak-Anak

Anak-anak harus mengenakan sepatu dan pakaian bowling yang nyaman. Mereka seharusnya tidak mengenakan pakaian ketat, karena akan menghambat gerakan mereka. Pakaian yang nyaman memastikan serangkaian gerakan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk permainan yang baik. Hal penting berikutnya adalah menemukan bola yang sesuai dengan gaya, kemampuan, berat, kekuatan, dan keterampilan anak. Anak-anak harus didorong untuk melatih gerakan bowling dengan bola yang berbeda dengan ukuran dan berat yang bervariasi, dan kemudian puas dengan yang terbaik. Jika pegangan jari terlalu longgar atau terlalu kencang, mungkin menimbulkan masalah.

Lubangnya harus pas, tapi tidak terlalu kencang agar bola tidak keluar saat rilis! Meskipun bola berat direkomendasikan, pada awalnya, mereka harus menggunakan bola yang ringan, karena lebih mudah ditangani. Pada tahap selanjutnya, Anda bisa memperkenalkan bola yang lebih berat, begitu anak-anak mengembangkan kekuatan dan keterampilan mereka.

Dianjurkan agar Anda membawa anak-anak Anda ke arena bowling ketika tidak ada banyak pemain sehingga ia dapat menonton bowler yang terampil tampil, dan meluangkan waktu untuk mempelajari olahraga.

Anak-anak harus diajar untuk mengarahkan dan fokus pada panah di jalur bowling, dan bukan pada pin bowling. Dengan membidik panah, tujuannya akan jauh lebih akurat, dibandingkan dengan mengarahkan langsung ke pin bowling.

About the Author